Pages

Wednesday, May 13, 2020

Gambar Skema Cara Menggulung Dinamo Kipas Angin MASPION 16 Alur

Pada kesempatan kali ini saya mau mengembangkan ilmu mengenai cara menggulung dinamo kipas angin. Meski mencoba menggulung dinamo kipas angin terdengar nir begitu populer bagi beberapa orang, tetapi nir terdapat salahnya apabila anda ingin belajar & mau mencoba lantaran semakin kita mampu melakukan sesuatu maka peluang buat menerima pekerjaan juga akan semakin akbar.

Menggulung dinamo kipas angin memang bisa dibilang sulit bagi beberapa orang, selain itu apabila dilihat berdasarkan segi penghasilannya maka menggulung dinamo kipas angin terhitung tidaklah terlalu menguntungkan (yah pas-pasan lah). Tetapi meski demikian bukan berarti menggulung sebuah dinamo kipas angin itu nir dibutuhkan, karena sebenarnya terdapat beberapa laba yang bisa diambil berdasarkan menggulung dinamo kipas angin tersebut misalnya kita jadi lebih mahir menggulung aneka macam macam dinamo lantaran sudah belajar gulungan dinamo kipas angin yang populer sulit, sehingga bagi anda yang telah sanggup menggulung dinamo kipas angin maka buat menangani gulungan dinamo seperti pompa air, mesin cuci, genset & aneka macam macam dinamo lainnya akan gampang dan sanggup dipastikan anda bisa menggulungnya.

Selain menerima pengalaman yg poly, anda juga akan bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan lantaran kipas angin yg anda lilit tadi memakai kawat email tembaga sebagai akibatnya ketahanan dinamonya tidak perlu diragukan lagi, hal ini jauh berbeda dengan ketahanan berdasarkan lilitan kipas angin berbahan dawai email aluminium yang biasa tersedia di pasaran.

Berikut ini adalah gambar skema yg sengaja aku buat untuk mengungkapkan cara menggulung dinamo kipas angin brand Maspion yg banyak beredar pada pasaran.

Masukkan dawai email tembaganya seperti diatas.

Untuk data lilitannya silahkan lihat tabel dibawah ini, sesuaikan menggunakan berukuran tebal kern anda masing-masing.

Lakukan penyambungan kawat secara seri seperti gambar dibawah ini.

Perhatikan dengan teliti saat proses penyambungan kawat agar tidak terjadi kesalahan.

Jika anda menerapkan penyambungan ini maka putaran dinamo akan kekiri dengan posisi kabel di depan. Apabila anda mengalami kesalahan penyambungan & putaran dinamo ke kanan, anda mampu mengatasinya menggunakan cara membalik posisi kabel ke belakang sebagai akibatnya putarannya menjadi kekiri.

Mungkin itu saja, semoga artikel ini mampu berguna & bila ada yg ingin ditanyakan silahkan menggunakan kotak komentar dibawah. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Baca Juga : Gambar Skema Cara Menggulung Dinamo Kipas Angin COSMOS 16 Alur

No comments:

Post a Comment