Saturday, May 30, 2020

Inilah 8 Merk TV LED Yang Populer Paling Awet Dan Berkualitas

Televisi merupakan salah satu media elektronik yang cukup poly digunakan berdasarkan dulu sampai kini , pada zaman dulu kita sudah mengenal yg namanya CRT TV atau yg lebih dikenal sebagai televisi tabung yang telah cukup terkenal pada masanya, namun seiring menggunakan berjalannya saat minat pengguna televisi tabung mulai tergeser lantaran sekarang teknologi televisi sudah mengalami perkembangannya berdasarkan saat ke saat yang kemudian menghasilkan televisi jenis lainnya yg lebih modern seperti Plasma TV, LCD TV & yg paling terkini ketika ini yaitu televisi LED.

Untuk waktu ini televisi jenis LED dinilai yg paling terbaru dari kebanyakan jenis televisi lainnya, hal ini lantaran televisi LED memiliki banyak keunggulan seperti kualitas gambar serta warna yang ditampilkannya sangat bagus, paling ekonomis tenaga dan lain-lain. Dengan tampilan fisik yang slim serta memiliki bobot yang ringan televisi LED bisa dipasang di dinding ruangan anda tanpa perlu kawatir akan jatuh & anda pun bisa berhemat kapasitas ruangan sekaligus memperindah tampilan ruangan anda.

Tetapi, seperti yg kita tahu bahwa terdapat banyak sekali merk TV LED yg beredar di pasaran, lalu bagaimana menggunakan anda yg berencana ingin membeli televisi LED yang mungkin masih bingung menentukan pilihan merk atau merk televisi tersebut. Pada artikel kali ini aku mau memberikan sedikit ulasan tentang beberapa merk televisi LED yg terpopuler dan berkualitas buat bahan pertimbangan anda sebelum membeli. Yuk, pribadi saja simak ulasannya dibawah ini.

1. Samsung

Source images : www.samsung.com
Siapa juga yang tidak kenal Samsung? Brand yang satu merupakan salah satu yang terbaik diantara brand lainnya, Samsung sendiri telah menguasai pasar elektronik di seluruh dunia, khususnya produk smartphonenya yang juga telah mendunia. Kesuksesannya tersebut tentunya tidak lepas dari kualitas produknya yang sangat dijaga dengan baik.

Selain produk smartphonenya, mereka jua merupakan galat satu produsen televisi baik televisi LCD maupun LED, meski dalam segi harganya merk ini nisbi lebih mahal, tetapi untuk perkara kualitasnya tak perlu diragukan lagi bahwa televisi buatan Samsung bisa menampilkan gambar yg jernih dan memukau. Hal ini tak terkecuali buat produk televisi LED yang sudah diluncurkannya lantaran terdapat yang sudah dibekali menggunakan fitur Quantum Dot Display, menggunakan fitur tadi maka anda akan dimanjakan menggunakan palet berkapasitas satu miliar rona sebagai akibatnya bisa menampilkan warna sebagai lebih realistis & luar biasa.

Samsung pula merilis sebuah televisi masa depan yaitu Smart TV LED yg mampu memberikan akses lengkap seperti buat bermain game, menonton film favorit dan lain-lain.

Dua. LG

Source images : www.lg.com
Brand selanjutnya yang juga tidak kalah eksisnya ialah LG, sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa brand satu ini juga memiliki kualitas yang terbaik. Sebagai salah satu produsen barang elektronik terbesar ketiga di dunia, LG sendiri sudah dikenal dengan produk televisinya sejak dulu bahkan sejak jaman televisi tabung sehingga kini mereka juga tidak ingin ketinggalan dalam sektor perangkat televisi, mereka pun memproduksi televisi LED dengan kualitas gambar Full HD serta Ultra HD sehingga membuat tampilan gambarnya menjadi lebih tajam, lebih jernih dan juga jelas.

Lalu, pada bagian suaranya LG juga sudah membekali produk televisinya dengan Dolby Atmos buat mengklaim agar bunyi yg didapatkan lebih bergetar ditelinga, tentunya hal ini bisa menaruh pengalaman menonton televisi yang memuaskan.

Tiga. Sony

Source images : www.sony.co.id
Bagi yang sering memainkan konsul game mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Sony, yah perusahaan sekaligus juga brand yang satu ini sudah terkenal dengan produk-produknya di bidang barang elektronik seperti televisi, komputer, konsul game, smartphone, kamera dan lain-lain. Meski di sektor perangkat smartphone mereka terbilang masih meredup, namun untuk produk televisi LED-nya Sony masih merupakan salah satu brand ternama yang mampu memberikan kualitas yang terbaik untuk pelanggan setianya. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya fitur X-Reality Pro yang telah disediakan untuk menghasilkan gambar yang lebih realistis atau terlihat nyata.

Sony juga mengusung televisi LED dengan resolusi yg beragam mulai menurut kualitas HD, Full HD hingga Ultra HD / 4K. Beberapa menurut televisi LED-nya pula merupakan jenis Smart TV atau televisi pandai yang dapat mengakses layanan internet secara online layaknya misalnya sebuah smartphone.

4. Sharp

Source images : id.sharp
Didirikan pada tahun 1912 di Osaka, Jepang. Perusahaan ini sudah cukup berpengalaman dalam menghasilkan berbagai macam produk elektroniknya, seperti halnya pada perangkat televisi LED yang dikeluarkannya. Dengan pengalaman itu maka produk dari Sharp tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya yang telah terjamin, buktinya produk televisi LED yang mereka produksi memiliki sistem 7 lapis pelindung untuk perlindungan terhadap arus listrik tinggi, guncangan atau terhadap suhu yang tinggi sehingga dengan demikian maka produk televisinya akan menjadi lebih awet dan tidak mudah rusak.

Tak hanya ketahanannya, produk televisi LED yang diusungnya juga memiliki keunggulan pada segi kualitas gambarnya yaitu dengan dilengkapi teknologi Quattron Pro yang dikatakan sanggup menggandakan pixel misalnya mengganti 1 pixel sebagai dua pixel. Hasilnya, ketajaman dalam tampilan gambarnya sebagai lebih padat & lebih realistis, kualitas ketajaman gambarnya tadi juga didukung dengan antenno booster buat mendapatkan siaran televisi yang lebih jernih.

Lima. Toshiba

Source images : toshibatv.id
Mungkin Toshiba lebih dikenal dengan produk laptop atau notebook-nya, akan tetapi brand ini juga cukup populer akan produk televisi LED-nya. Produk televisi LED yang dikeluarkannya juga menawarkan berbagai fitur menarik yang dapat anda gunakan misalnya dengan fitur PVR yang mana fungsinya sebagai perekam acara saat menonton televisi, dengan fitur ini anda pun bisa menonton ulang acara favorit tentunya setelah direkam.

Dan tidak cukup hingga disini, Toshiba pula menawarkan fitur Mobile High-Definition Link yang bisa digunakan buat menghubungkan gambar visual menurut perangkat lain misalnya smartphone, menggunakan begitu layar televisi anda bisa dipakai sebagai monitor.

6. Polytron

Source images : polytron.co.id
Polytron sendiri merupakan sebuah perusahaan di bidang elektronik yang berasal dari negara tercinta yaitu indonesia, sebagai salah satu brand yang juga cukup populer Polytron menawarkan berbagai macam produk elektroniknya seperti mulai dari televisi, kulkas, smartphone, perangkat audio, AC dan lain-lain. Polytron juga termasuk brand yang sudah lama berkecimpung di dunia pertelevisian, hal ini secara tidak langsung membuat perkembangan teknologi yang mereka terapkan menjadi semakin maju.

Kini Polytron jua memproduksi televisi LED menggunakan resolusi UHD / 4K, sedangkan buat masa garansi tidak tanggung-tanggung mereka menaruh masa garansi 5 tahun buat televisi berukuran 20 sampai 50 inch. Dalam segi audionya, Polytron memberikan Independent Subwoofer yg berfungsi buat menghasilkan bunyi bass yg menggelegar, sebagai akibatnya bisa menaruh pengalaman menonton yg menakjubkan. Selain itu, Subwoofer tadi jua sanggup diatur levelnya sehingga anda bisa mengatur intensitas bass yg diinginkan.

7. Panasonic

Source images : www.panasonic.com
Satu brand lagi yang perlu anda pertimbangkan ialah Panasonic, brand satu ini memiliki keahlian yang khusus di bidang kualitas gambar, Panasonic menjamin bahwa produk premium untuk televisi LED yang mereka tawarkan memiliki kemampuan memberikan pengalaman menonton serasa di bioskop. Tak hanya kualitas gambar saja yang diperhatikan, Panasonic juga membuat resolusi layar berukuran Ultra HD untuk produk televisi LED mereka.

Seakan sudah mengerti akan permintaan pelanggan yang bosan lantaran siaran televisi yg itu-itu aja, Panasonic pun menghadirkan produk barunya yg diklaim TV Viera Panasonic menggunakan desain yang lebih menarik serta tampilan yg slim buat memenuhi permintaan pelanggannya yang membutuhkan layanan video tambahan. Untuk segi rona pada gambar, Panasonic telah melengkapi produk televisi mereka menggunakan teknologi Drive Hexa Chroma yg menggunakan reproduksi 6 rona buat tujuan menambah mutu dari gambar agar lebih tajam, jelas serta pula lebih kaya akan rona. Dengan adanya teknologi ini program menonton televisi menjadi lebih memuaskan.

8. Philips

Source images : www.philips.co.id
Brand terakhir yang juga bisa menjadi pilihan bagi anda adalah Philips, tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita untuk brand yang satu ini karena sudah terkenal dengan produk bolam lampunya. Namun apakah anda tahu bahwa sebenarnya Philips juga memproduksi banyak barang elektronik mulai dari mesin potong rambut, televisi, perangkat audio, blender serta produk rumah tangga lainnya dan masih banyak lagi.

Untuk produk televisi LED yg dikeluarkannya memiliki desain yang menarik tak hanya berkesan terkini, namun juga mempunyai kualitas yang bagus karena terbuat menurut material bahan yg kokoh sebagai akibatnya tidak perlu diragukan lagi untuk perkara keawetan produk, hal ini pula telah terbukti bahwa homogen-rata televisi LED buatan Philips tergolong bisa bertahan usang sampai bertahun-tahun.

Selain mempunyai ketahanan yg mengagumkan, kualitas ketajaman gambarnya pula sangat baik, begitu juga menggunakan kualitas audionya yg jernih dengan suara menggelar televisi LED persembahan dari Philips ini sanggup dikatakan sangat paripurna.

Demikian untuk artikel kali ini mengenai 8 Merk TV LED Yang Populer Paling Awet Dan Berkualitas, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang berencana ingin membeli televisi LED.

No comments:

Post a Comment

Home Furniture Store