Thursday, May 7, 2020

Rekomendasi 7 Merk Kipas Angin Berkualitas, Awet Dan Tahan Lama

Kipas angin adalah keliru satu alat-alat elektronik yg penting untuk kebutuhan sehari-hari menjadi penyejuk udara, di saat cuaca sedang panas-panasnya maka disaat itulah kipas angin menjadi alat-alat yg paling pada butuhkan. Selain kipas angin, sebenarnya terdapat pula peralatan elektronika lainnya yg dapat dijadikan penyejuk ruangan sebut saja AC atau Air Conditioner, namun lantaran AC relatif mahal & banyak menghabiskan daya listrik, maka kebanyakan orang lebih menentukan memakai kipas angin yang harganya lebih hemat dan juga ekonomis energi.

Karena banyaknya peminat kipas angin, hal inipun dimanfaatkan oleh penghasil barang elektro untuk membuat kipas angin dalam banyak sekali macam pilihan baik tipe, harga juga fitur-fitur yang ditawarkannya. Bagi anda yg berminat ingin membeli kipas angin baru, anda mampu menyimak ulasan ini dia tentang rekomendasi merk kipas angin yang berkualitas & tahan usang.

Berikut Rekomendasi 7 Merk Kipas Angin Berkualitas, Awet Dan Tahan Lama Yang Perlu Anda Ketahui

1. Maspion

Source images : shopee.co.id
Untuk brand atau merk yang satu ini tak perlu anda ragukan lagi masalah kualitasnya, karena merk asal tanah air kita ini sudah cukup berpengalaman dalam menghasilkan kipas angin yang berkualitas dan bermutu tinggi dengan harga yang juga terjangkau. Maspion juga menyediakan berbagai macam pilihan varian ukuran untuk produk kipas anginnya, mulai dari yang kecil hingga besar. Dan model kipas angin yang diproduksinya juga sangat bervariasi seperti model kipas angin duduk (Floor Fan), model kipas angin dinding (Wall Fan), model kipas angin berdiri (Standing Fan), model kipas angin langit-langit atau Ceiling Fan lalu ada juga model kipas angin ventilasi udara atau Exhaust Fan.

Semua itu disediakan sang Maspion buat memenuhi kebutuhan kita para konsumennya supaya bisa menentukan kipas angin yg sesuai dengan kebutuhan. Salah satu seri kipas angin terbaik dari Maspion yaitu Maspion Stand Fan F-1624S mempunyai fitur 3 in 1 yang multifungsi, kipas angin seri ini bisa anda jadikan sebagai kipas angin duduk (Floor Fan), kipas angin berdiri (Standing Fan) dan sanggup juga dipasang di dinding sebagai kipas angin dinding (Wall Fan).

Dan menariknya lagi, kipas angin ini jua sudah dilengkapi menggunakan komponen pengaman pendukung buat motornya yaitu menggunakan dipasangkan Thermal Fuse yang kerjanya tetapkan genre listrik bila terjadi beban listrik buat mencegah terbakarnya dinamo atau motor kipas angin.

Dua. Panasonic

Source images : kipasangin.info
Panasonic juga merupakan salah satu brand kipas angin terbaik, selain kipas angin brand Panasonic juga sudah dikenal dengan produk pendingin ruangan atau AC. Meski harga yang ditawarkan brand ini relatif mahal untuk produk kipas anginnya, hal ini sudah sepadan dengan kualitas yang didapat, tidak perlu ragu untuk masalah ketahanan produk karena sudah terbukti bahwa rata-rata kipas angin buatan Panasonic mampu bertahan lama hingga bertahun-tahun bahkan lebih.

Sebagai merk yg sudah terkenal, Panasonic telah memproduksi kipas angin pada berbagai contoh misalnya Wall Fan ( contoh dinding), Box Fan (contoh kotak), Exhaust Fan (contoh buat ventilasi udara), Standing Fan model berdiri) & Desk Fan (model buat meja). Seperti halnya Maspion mereka jua menambahkan pengaman pendukung menggunakan Thermal Fuse pada produk kipas angin yang mereka buat untuk mengamankan motor berdasarkan resiko terbakar dampak beban lebih.

3. Cosmos

Source images : m.tokopedia.com
Bagi anda yang sering menonton televisi, mungkin sudah cukup familiar dengan Cosmos, selain beriklan untuk produk penanak nasi atau rice cooker mereka juga mengiklankan produk kipas anginnya. Memang untuk di Indonesia sendiri Cosmos cukup populer, sebagai pesaing utama Maspion mereka juga memproduksi kipas angin yang berkualitas dengan harga terjangkau. Produk andalannya yaitu Wadesta merupakan kipas 3 in 1 yang multifungsi dapat dipasang berpindah-pindah tempat seperti di dinding (Wall Fan), di meja (Desk Fan), atau berdiri di atas lantai (Standing Fan).

Beberapa seri kipas angin keluaran Cosmos juga terdapat yang sudah dibekali menggunakan fitur remote control yg dapat memudahkan pengguna dalam mengatur hidup/mati dan kecepatan kipas angin.

4. Miyako

Source images : www.tokopedia.com
Miyako terkenal dengan produknya yang dibandrol dengan harga yang terjangkau, sehingga cukup laris dipasaran khususnya di kalangan kaum remaja. Miyako juga menawarkan berbagai macam pilihan varian model mulai dari model dinding (Wall Fan), model meja (Desk Fan), model berdiri (Standing Fan), hingga model duduk (Floor Fan). Dan tak hanya modelnya saja Miyako juga menawarkan kipas angin dalam berbagai macam warna serta juga material yang berbeda-beda.

Seri produk kipas angin terbaik & terlaris buat brand Miyako ini adalah kipas angin seri KST-18RC, produk ini adalah saingan terberat buat Cosmos Wadesta, hal ini lantaran KST-18RC juga adalah kipas 3 in 1 yg bisa dijadikan kipas angin meja, kipas angin duduk atau bahkan kipas angin dinding, varian kecepatan angin yg dimiliki sebesar tiga level kecepatan, dan bahkan kipas angin terbaik dari Miyako ini sudah dilengkapi menggunakan fitur remote control untuk pengendalian jeda jauh.

5. Sekai

Source images : shopee.co.id
Brand lainnya yang juga memproduksi kipas angin berkualitas ialah Sekai. Sebagai perusahaan yang berkecimpung di dunia manufaktur peralatan rumah tangga, Sekai juga ikut andil dalam pasar produk kipas angin di Indonesia. Sekai menawarkan produk kipas anginnya dalam berbagai varian untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menyesuaikan kebutuhan masing-masing, produk kipas anginnya sangat beragam mulai dari kipas angin berdaya besar, kipas angin kecil atau mini hingga kipas angin yang dikhususkan untuk bayi.

Selain itu, mereka jua meluncurkan produk kipas angin lain seperti kipas angin tiga in 1, tidak mau ketinggalan Sekai jua memproduksi kipas angin dengan fitur remote control untuk pengoperasian jeda jauh sebagai akibatnya pengguna dapat melakukan pengaturan kecepatan kipas angin meski menggunakan berbaring pada ranjang. Tak tanggung-tanggung mereka pula membuat baling-baling atau daun kipas menurut bahan metal yang bisa menghasilkan hembusan angin yang lebih sejuk.

6. Regency

Source images : tornadofan.co.id
Regency merupakan brand yang terbilang masih baru dalam keikutsertaannya memproduksi kipas angin di pasaran, meski tergolong masih baru namun Regency mampu terdaftar sebagai brand kipas angin terbaik di Indonesia. Regency bahkan meluncurkan produk kipas angin dengan inovasi baru untuk bersaing di pasaran, salah satu produk andalannya adalah kipas angin tornado yang hembusan anginnya sangat kencang sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang jauh.

Regency pula menyediakan berbagai macam pilihan model kipas angin yg lengkap, bahkan mereka juga memproduksi tower fan, contoh kipas angin yang sulit dijumpai di pasaran.

7. KDK

Source images : jualkipasmurah.com
Brand terakhir yang juga sangat direkomendasikan adalah KDK. Brand ini juga salah satu yang terbaik dalam memproduksi kipas angin berkualitas. Meskipun dalam segi harganya terbilang relatif lebih mahal, namun anda akan mendapatkan produk yang berkualitas premium. KDK memang brand yang mengutamakan masalah kualitas ketimbang masalah harga atau yang lainnya, untuk produk kipas anginnya sendiri contohnya mereka mengutamakan kualitas serta performa kipas angin agar memberikan hembusan angin yang kuat dengan variasi kecepatan yang juga bisa diatur dengan mudah oleh penggunanya.

Anda tidak akan rugi meski membeli dengan harga yg mahal tersebut anda akan mendapatkan kipas angin yang berkualitas terbaik berdasarkan KDK. Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya KDK pula menghasilkan kipas angin pada berbagai macam pilihan varian model, beberapa contoh tersebut yaitu kipas angin meja (Desk Fan), kipas angin berdiri (Standing Fan), kipas angin dinding (Wall Fan), kipas angin langit-langit (Ceiling Fan), kipas angin ventilasi udara (Exhaust Fan) dan lain-lain.

Artikel Terkait :Yuk, Simak 7 Tips Memilih Kipas Angin Yang Bagus Dan Sesuai Kebutuhan

Itulah beberapa rekomendasi brand kipas angin berkualitas dan awet yg mampu anda jadikan pertimbangan sebelum membeli kipas angin baru, mungkin cukup sekian dulu buat artikel aku kali ini semoga mampu bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment

Home Furniture Store