Pages

Thursday, May 14, 2020

Memasang Instalasi Penerangan Untuk Ruang Pertemuan/Aula

Pada artikel sebelumnya yg menyebutkan mengenai memasang instalasi buat lorong atau koridor satu lampu di kendalikan menurut 3 loka dan buat kali ini aku akan bagikan lagi artikel mengenai memasang instalasi buat ruangan rendezvous atau aula menggunakan pengendalian lampu dari empat loka. Apabila anda sudah paham mengenai artikel yg sebelumnya diatas maka buat instalasi kali ini tak begitu sulit karena terdapat kesamaan dan sedikit penambahan saja.

Pemasangan instalasi ruangan rendezvous atau aula akan sulit apabila tidak dipikirkan menggunakan matang.

Bagaimana nir sebuah ruangan rendezvous atau aula bisa menciptakan kesulitan apabila instalasi yg dipakai kurang tepat atau galat pada penempatannya, karena ruangan ini mempunyai jeda yang jauh dan akan lebih mempersulit lagi bila pintu buat mengakses ruangan ini sangat sedikit. Jadi selain instalasi yang matang kita juga wajib mempertimbangkan hal lain misalnya memperbanyak pintu supaya lebih memudahkan anda dalam penggunaan instalasinya.

Memasang instalasi buat ruangan pertemuan yang baik artinya menempatkan saklar di dekat pintu dalam masing masing tempat ini.

Jadi kesimpulannya merupakan anda akan mendapati empat butir saklar yang bisa anda gunakan buat menghidupkan atau mematikan lampu ruangan rendezvous dan saklarnya ditempatkan terpisah yg masing-masing ada di dekat pintu akses loka ini.

Untuk memasang instalasi misalnya ini anda tak memerlukan komponen yg banyak, cukup menggunakan dua buah saklar tukar dan satu buah saklar silang.

Seperti inilah cara memasang instalasi penerangan untuk ruangan pertemuan atau aula

Selain gambar diatas saya juga menyertakan gambar kontak arus antara saklar dengan lampunya dibawah ini sehingga anda dapat memahami dengan mudah instalasi ini.

Catatan : selain instalasi ini anda juga bisa menggunakan instalasi lain apabila dirasa kurang cocok dengan selera anda masing-masing.

Demikian buat artikel ini semoga dapat bermanfaat. Silahkan meninggalkan pesan, masukan, koreksi maupun kritik dalam kolom komentar di bawah.

No comments:

Post a Comment