Pages

Sunday, May 3, 2020

Gambar Skema Cara Menggulung Dinamo Pompa Air NATIONAL/PANASONIC 24 Alur

Pompa air brand National dulunya merupakan produk yang sangat unggul, bahkan pompa air National sudah menjadi primadona bagi banyak orang dimasa jayanya dulu, yg walaupun buat sekarang perusahaan menurut brand ini telah mengganti nama National menjadi Panasonic.

Untuk perkara ketahanan produknya pompa air National nir perlu diragukan lagi karena memang sudah sangat rupawan & teruji, telah terbukti bahwa rata-rata pompa air Nasional biasanya bisa berusia panjang hingga puluhan tahun. Bahkan tidak jarang aku menemukan seseorang yang walaupun sudah memiliki cucu akan tetapi pompa airnya masih sehat wal afiat :D .. Meskipun pompa airnya tadi dibeli waktu waktu ia masih belia.

Peristiwa ini pula yang menciptakan aku tergerak ingin mengetahui apakah rahasia awet mudanya pompa air menggunakan brand National ini, dengan rasa keingintahuan yg pada saya pun mencoba untuk membongkar pompa air national yang keluaran lama , all output saya pun menemukan apa yg membuahkan pompa air ini awet dan usut punya usut ternyata itu seluruh tidak terlepas berdasarkan rumus perhitungan dinamonya yg sangat matang sebagai akibatnya ketika itu aku pun tetapkan buat mencatat data-data lilitan beserta skemanya buat digunakan saat menggulung dinamo pompa air sejenis.

Untuk itu dalam artikel kali ini aku mau share sebuah skema gulungan pompa air dengan merk National atau kalau kini lebih tak jarang dikenal Panasonic ini.

Dibawah ini adalah gambar skema gulungan dinamo pompa air merk National/Panasonic 125 watt.

Gambar Skema Gulungan National/Panasonic 125 Watt

Pada gambar skema diatas menampakan arah alur lilitan pompa air brand National/Panasonic & sejenisnya. Warna putih & hitam buat dihubungkan ke sumber tegangan listrik PLN. Dan untuk rona putihnya lagi menggunakan warna merah nantinya akan pribadi dihubungkan ke kapasitor.

Skema ini bisa digunakan buat anda terapkan pada dinamo pompa air brand National/Panasonic dari yg berdaya 100 Watt, 125 Watt sampai 200 Watt.

Saya jua telah menyediakan data lilitannya pompa air National/Panasonic ini pada artikel saya yang lain silahkan dicek pada link dibawah ini.

Data Lilitan Dinamo Pompa Air Merk National/Panasonic 100 Watt 24 Alur

Data Lilitan Dinamo Pompa Air Merk National/Panasonic 125 Watt 24 Alur

Data Lilitan Dinamo Pompa Air Merk National/Panasonic 200 Watt 24 Alur

Mungkin relatif sekian dulu buat artikel kali ini, semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi anda seluruh.

Baca Juga : Gambar Skema Cara Menggulung Dinamo Pompa Air SHIMIZU 125 Watt 24 Alur

No comments:

Post a Comment