Pages

Monday, June 8, 2020

PENGOBATAN TUMIT PECAH-PECAH

PENGOBATAN TUMIT PECAH-PECAH

Cara alami menghilangkan tumit pecah-pecah - khasiat daun alami - Tumit pecah-pecah, ini tentu akan menciptakan kita merasa nir pede, terutama saat berada diruangan yang mengharuskan anda buat melepaskan sepatu atau sandal yg kita gunakan, karena keadaan tadi membuat tumit kita akan terlihat lebih kentara. Tumit pecah-pecah menggunakan rona hitam tentu akan menciptakan tumit kita sebagai nir indah dan akan terlihat terlihat kotor.

Cara mengatasi tumit pecah-pecah sebenarnya banyak cara lain yang bisa kita ambil, & dewasa ini telah poly dijual lotion pelembab yang kegunaannya mampu untuk membantu menaikkan kelembaban tumit sebagai akibatnya tidak kering & pecah-pecah. Seperti yang kita ketahui bahwa penyebab tumit pecah-pecah lantaran kurangnya kelembaban tumit yg berkurang. Namun pada kesempatan kali ini admik khasiat daun sirih akan mencoba membahas cara alami menghilangkan tumit pecah-pecah, yaitu :

Buah pisang

Pisang merupakan salah satu buah-buahan yg kaya akan manfaat, selain cita rasanya yg enak kaya akan vitamin jua berguna buat mengatasi tumit yang pecah-pecah. Cara mengolahnya, ambil beberapa butir pisang (tergantung menurut berapa poly tumit yang ingin kita rawat) haluskan dengan cara ditekan. Setelah halus gunakan adonan pisang tersebut buat melumuri tumit yg ingin kita rawat dan biarkan selama sekitar 15 minit, namun sebelum melakukan perawatan tadi cuci tumit hingga higienis.

Air hangat & garam.

Air adalah keliru satu zat yg sangat dibutuhkan pada hidup, fungsi air jua sangat banyak, selain buat minum, mandi dan mencuci fungsi yg tidak kalah pentingnya adalah buat mengobati tumit pecah-pecah. Caranya rebus air seperlunya, sampai mendidih, angkat lalu tambahkan kedalam ember dan abaikan hingga suam-suam kuku. Tambahkan garam dapur secukupnya gunakan air tersebut buat merendam kaki yang tumitnya pecah-pecah, lakukan perendaman lebih kurang 30 mnt. Sebelum melakukan perendaman tersebut cuci kaki hingga bersih. Lakukan terapi tersebut dengan rutin.

Alpukat.

Mungkin selama ini kita hanya acapkali mendengar mengenai juz alpukat, tetapi pernahkah anda membayangkan bahwa khasiat alpukat selain dibuat jus jua bisa kita manfaatkan buat menghilangkan tumit yg pecah-pecah caranya : Ambil satu butir alpukat, belah menjadi 2 bagian, ambil isi dagingnya kemudian lumatkan menggunakan cara ditumbuk. Setelah lumat gunakan buat melumuri tumit dan biarkan selama 20 mnt, yg sebelumnya tumit sudah kita cuci sampai bersih. Dan setelah itu kita cuci kembali hingga higienis. Lakukan terapi tersebut menggunakan rutin.

Batu apung

Batu apung selain dapat kita manfaatkan menjadi bahan bangunan jua memiliki fungsi buat menghilangkan pecah-pecah pada tumit anda, cara mengunakannya juga relatif mudah, yaitu gunakan batu apung buat mengosok tumit yang pecah-pecah, lakukan terapi tersebut dalam waktu anda mandi.

Minyak zaitun

Minyak zaitun yang kita ketahui adalah minyak yg kaya akan manfaat, khasiat minyak zaitun yg tidak kalah hebatnya merupakan buat menghilangkan tumit yang pecah atau menghaluskannya, cara mengunakannya, olesi tumit menggunakan minyak zaitun sebelum tidur & gunakan kaos kaki saat tidur agar kaki semakin lembab. Lakukan terapi tersebut setiap tidur, dan bila tumit anda sudah higienis bisa melakukan penjagaan menggunakan melakukannya seminggu sekali.

No comments:

Post a Comment