Pages

Sunday, June 14, 2020

LOGO PERINGATAN HUT PRAMUKA TAHUN 2017

Pramuka merupakan kependekan menurut Praja Muda Karana. Dahulu gerakan ini pula terkenal menggunakan nama kepanduan. Organisasi Pramuka masih ada di aneka macam penjuru global & bertujuan buat melatih fisik, mental & spiritual para pesertanya dan mendorong mereka untuk melakukan aktivitas positif di warga .

Gerakan Pramuka mengganti kata kepanduan secara resmi diperkenalkan pada seluruh masyarakat Indonesia dalam lepas 14 Agustus 1961 melalui Apel Besar, yg diikuti dengan pawai pembangunan & defile di depan Presiden dan berkeliling Jakarta.

Gerakan Kepaduan secara resmi sebagai Gerakan Pramuka pada lepas 14 Agustus 1961 yg ditandai dengan pelantikan anggota Mapinas, Kwarnas & Kwarnari, sang Presiden RI di Istana negara, dan mengungkapkan hadiah pertanda penghargaan dan kehormatan berupa Panji Gerakan Kepanduan Nasional Indonesia (Keppres No.448 Tahun 1961) yang diterimakan pada Ketua Kwartir Nasional, Sri Sultan Hamengku Buwono IX. Peristiwa ini dilanjutkan menggunakan Apel Besar yang diikuti menggunakan pawai pembangunan dan defile pada depan Presiden & berkeliling Jakarta.

Peristiwa dalam lepas 14 Agustus 1961 ini lalu dilakukan sebagai Hari Pramuka, yang setiap tahun diperingati sang semua jajaran dan anggota Gerakan Pramuka.

Berikut ini Logo Peringatan Hari Pramuka Tahun 2017

Logo Peringatan  HUT Pramuka Tahun 2017

Link Download Logo Hari Pramuka Tahun 2017 silahkan Klik Disini

Semoga informasi Logo Peringatan Hari Pramuka Tahun 2017 bermanfaat bagi Anda yg membutuhkan.

=================================================

No comments:

Post a Comment