Sunday, June 21, 2020

7 Game Gratis Android Paling Terlaris di Google Play Store

Daftar 7 Game Gratis Android Terbaik Paling Terlaris di Google Play Store - Dalam kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai game gratis Android Terlaris versi Google Play Store. Kalian ingin mengetahui game apa sajakah itu? Apakah game yang kalian mainkan termasuk dalam game Android gratis paling terlaris? Dan kalian juga dapat mengoleksi game-game paling terlaris tersebut di Android kalian masing-masing. Berikut ini adalah daftar game gratis android terpopuler sekaligus terbaik dan paling terlaris di Google Play Store.

1. Clash of Clans

Clash of Clans

Pengembang : Supercell

Penerbit : Supercell

Platform : iOS, Android

Tanggal rilis : iOS : 2 Agustus 2012, Android : 7 Oktober 2013

Genre : Strategi

Mode : Massively multiplayer

Media digital/distribusi : Distribusi digital.Pasang Sekarang!

Game Clash of Clans merupakan game multiplayer online pada mana pemain tersebut mampu membentuk sebuah komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain buat mendapatkan emas, elixir dan dark elixir, buat menciptakan pertahanan yang melindungi pemain dari agresi pemain lainnya, & pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin.

2. Clash of Kings

Clash of Kings

Penerbit : Elex Wireless

Persyaratan : Android 2.3.Tiga atau lebih tinggi

Genre : StrategiPasang Sekarang!

Game Clash of Kings merupakan game permainan taktik yang mana kalian bisa menciptakan kota sendiri, melatih tentara dan menaklukan seluruh wilayah yang ada di dekat atau jauh guna memperluas kerajaan.

Konsep krusial pada game Clash of Kings merupakan bunda kota loka kerajaan kalian bermula. Di dalamnya kalian mampu menjumpai berbagai macam bangunan, misalnya barak, perpustakaan. Sangkar kuda. Ladang, dan tambang. Semuanya bermanfaat buat memenuhi tujuan tertentu, agar kalian berhasil melanjutkan ke langkah berikutnya.

Contoh, barak bermanfaat buat merekrut prajurit. Perpustakan berguna untuk memberi manfaat yg lebih lama , contohnya buat berbagi senjata & teknologi yg baru sehingga kalian bisa melawan musuh dengan menerima laba.

Setelah kalian mengamankan pertahanan kota & mempunyai tentara yang terbaik, maka kalian mampu melancarkan agresi. Dari peta Clash of Kings, kalian mampu memilih sendiri apa yg akan diserang. Ibu kota milik pemain lain merupakan sasaran yg relatif sulit, & monster merupakan sasaran yg gampang.

Clash of Kings merupakan permainan strategi. Meskipun nir memberikan hal yg baru, permainan ini masih sanggup memberikan pengalaman bermain yang rupawan di pada ponsel pandai kalian.

3. LINE Let's Get Rich

Lets Get Rich

Penerbit : LINE Corporation

Persyaratan : Androind dua.Tiga.Tiga atau lebih tinggi

Versi sekarang : 11.Lima (Diperbarui : 30 Juni 2015)

Genre : SantaiPasang Sekarang!

Game LINE Let's Get Rich adalah sebuah game monopoly multiuser. Di pada game ini, kalian sanggup bertanding Monopoly dengan teman-temanmu secara online.

Game ini cocok buat segala usia, tinggal lempar dadum & kamu telah siap buat menjadi bagian dalam berkeliling dunia bersama Let's Get Rich. Selain itu, kalian jua harus mengembangkan real estate pada setiap kota yg kamu miliki. Tapi perlu hati-hati, jangan sampai bangkrut.

Bila kalian sanggup kalian jua bisa membentuk landmark terkenal pada setiap kota yang kamu miliki tersebut. Jangan lupa, kalian jua dapat memakai character card menggunakan kemampuan terkuat yang kalian mampu.

4. Summoners' War: Sky Arena

Summoners War Sky Arena

Penerbit : Com2uS

Persyaratan : Android dua.Tiga atau lebih tinggi

Versi kini : 1.7.5 (Diperbarui : 10 September 2015)

Genre : RPGPasang Sekarang!

RPG fantasi penuh aksi dengan lebih dari 38 juta Summoner pada seluruh global. Terjumlah kedalam Sky Arena, dunia penuh pertempuran memperebutkan sumber tenaga penting. Summon lebih dari 800 tipe monster buat bersaing meraih kemenangan pada Sky Arena.

Fitur : Gameplay Strategis, Keseruan tiada akhir, koleksi besar , Guild Battle yang Dinamis.

Lima. Game of War

Game of War

Penerbit : Machine Zone, Inc

Persyaratan : Android dua.Tiga atau lebih tinggi

Diperbarui : 14 September 2015

Genre : StrategiPasang Sekarang!

Bergabunglah pada pertempuran terdahsyat buat mendominasi kerajaan, bermain gratis dalam game MMO taktik aksi yang paling adiktif & interaktif. Bergabunglah menggunakan jutaan pemain online berdasarkan seluruh dunia, jadilah bagian menurut aliansi dan berteman, menolong, bertukar dan bekerja sama dengan anggota aliansi serta jadilah seorang Raja!.

6. Hay Day

Hay Day

Penerbit : Supercell

Persyaratan : Android 4.0.Tiga atau lebih tinggi

Versi sekarang : 1.26.111 (Diperbarui : 14 September 2015)

Genre : SantaiPasang Sekarang!

Game Hay Day adalah Pertanian terbaik sepanjang zaman, permainan pertanian paling populer dalam ponsel dan tablet, nomor satu di 122 negara. Kalian dapat menjelajah lahan yang tersedia, memelihara flora, dan bertukar produk dengan tetangga & teman. Di loka istimewa ini, tanaman nir pernah tewas meskipun hari tidak pernah hujan. Hewan-hewan unik yang tinggal di pertanian kalian pasti menambah meriah suasana.

7. Magic Rush : Heroes

Magic Rush Heroes

Penerbit : Elex

Persyaratan : Android 2.3.Tiga atau lebih tinggi

Versi kini : 1.1.22 (Diperbarui : 14 September 2015)

Genre : RPGPasang Sekarang!

Mengaplikasikan genre strategi RPG. Magic Rush : Heroes ini dikemas menggunakan sangat menarik. Grafis & imbas skill yg diberikan dirasa relatif, mengingat ini adalah sebuah game taktik yang nir memakai grafis 3D

Baca jua :Daftar Game Balapan Android Terlaris di Google Play Store

Referensi :

https://play.Google.Com/store/apps/collection/topgrossing

https://id.Wikipedia.Org/wiki/Clash_of_Clans

http://clash-of-kings.Id.Uptodown.Com/android

https://jalantikus.Com/games/line-lets-get-rich/

http://vgi.Co.Id/site/pages/read/07/2015/magic-rush-heroes-5560

No comments:

Post a Comment

Home Furniture Store