Tuesday, June 23, 2020

5 Hacker Cantik dan Seksi yang Menggemparkan Dunia

5 Hacker Cantik dan Seksi yang Menggemparkan Dunia - Aktifitas Hacking atau seni merangkai kode-kode perangkat lunak (Software) dan memanipulasi perangkat keras komputer (Hardware), kegiatan hacker tidak hanya digeluti oleh para pria. Namun ada sejumlah wanita yang cantik dan seksi yang berkiprah di dunia Cyber.

Tidak peduli seseorang itu laki-laki atau wanita, yg terpenting merupakan seberapa kemampuan mereka dalam tahu cara kerja jaringan internet & komputer serta pengetahuan mereka mengenai teori yg kompleks dalam membuat acara yang nir sanggup dipakai sang orang awam.

Salah satu hacker menurut kelima hacker seksi yang menghebohkan merupakan SexyCyborg. Modus yang dipakai SexyCyborg merupakan dengan menipu korbannya buat sanggup masuk ke kantor atau markas akbar sasarannya. Lalu beliau bisa mulai mengeluarkan indera-indera menurut sepatu high heels-nya buat mulai menyerang target tersebut.

Mengutip menurut laman EFY Times, berikut adalah 5 hacker wanita seksi yg menggemparkan jagat hacker global.

Hacker Cantik dan Seksi
Image By : tekno.Liputan6.Com

1. Adeanna Cooke

Sebagian orang mengenal Adeanna menjadi contoh internasional yang pernah tampil di majalah dewasa Playboy. Maka tak heran apabila poly fans-nya yang belum mengetahui bahwa dia pula seorang hacker yg mapan & programmer komputer amatir.

Lebih hebatnya lagi dia belajar dasar-dasar hacking sendiri dan kerap menggunakannya buat memajukan karir modeling-nya. Ketika foto-foto syur nya digunakan secara ilegal, menggunakan sigap ia meng-hack sebuah website yang memberitahuakn kemolekan tubuhnya tadi dan menghapus semua foto-fotonya.

Berkat kemampuannya tadi perempuan kelahiran Amerika Serikat, 31 Desember 1988 itu dijuluki menjadi 'Hacker Fairy' & seringkali menerima panggilan buat membantu para contoh professional yg acapkali dimanfaatkan sang orang yang nir bertanggung jawab.

Dua. Anna Chapman

Namanya populer waktu ia tertangkap bersama sembilan orang lainnya pada 27 Juni 2010 pada New York City, Amerika Serikat. Kala itu beliau dituduh terlibat dalam jaringan mata-mata narkotika di bawah intelijen eksternal Federasi Rusia.

Setelah dibekuk oleh Federal Bureau of Investigation (FBI), Chapman langsung menerima predikat selebriti. Terlebih lagi, gambar & videonya tersebar pada dunia maya. Kemudian wanita yang lahir pada 23 Februari 1982 ini kembali menarik perhatian media massa dalam 3 Juli 2013 ketika memalui akun Twitternya ia meminta Edward Snowden buat menikahinya.

Edward Snowden adalah mantan Central Intelligenci Agency (CIA) dan kontraktor National Security Agency (NSA) yang sempat membocorkan warta program mata-mata misteri NSA pada pers.

3. Kristina Svechinskaya

Kristina Svechinskaya adalah Mahasiswi New York University, beliau merupakan keliru satu hacker perempuan yg paling populer pada global hacking. Ia pernah membobol situs-situs keuangan dunia dengan cara mentransfer uang ke rekeningnya secara ilegal melalui jasa pengiriman atau elektronika atas nama orang lain.

Bahkan beliau dituduh membobol beberapa bank di Inggris & Amerika Serikat dalam jumlah yang sangat akbar dan penggunaan paspor palsu. Kristina dilaporkan sudah menyerang ribuan rekening bank & berhasil membuka setidaknya 5 rekening pada Bank of America dan Wachovia menggunakan menggunakan program Zeus trojan horse.

Dari hasil pencurian tadi dia mendapatkan kurang lebih US$ 35 ribu dan secara holistik menyebabkan kerugian lebih kurang US$3 juta. Jika terbukti bersalah, wanita cantik ini akan terancam hukuman 40 tahun penjara.

4. Joanna Rutkowska

Joanna Rutkowska merupakan seorang peneliti keamanan komputer Polandia & seseorang hacker. Ia dikenal lantaran penelitiannya tentang taraf keamanan rendah & stealth malware alias malware siluman. Dirinya semakin terkenal sehabis melakukan presentasi di konferensi Black Hat Briefings pada Las Vegas dalam bulan Agustus 2006.

Dalam kesempatan itu dia membeberkan agresi terhadap mekanisme perlindungan kernel vista, yg dikenal dengan julukan teknik Blue Pill menggunakan menggunakan virtualisasi hardware buat memindahkan OS ke mesin impian.

Wanita dari Polandia ini pula telah dinobatkan menjadi 'Five Hackers' oleh Majalah eWeek dalam tahun 2006. Namanya sempat mencuat di beberapa media massa ketika dia menaruh saran terbuka kepada Vice President Unit Teknologi Keamanan Microsoft buat lebih memperketat keamanan pada sistem Windows Vista.

Joanna juga dikenal sebagai hacker elit yang adalah pendiri layanan keamanan melalui Startup Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia.

Lima. Ying Cracker

Ying dikenal sebagai keliru satu sosok hacker paling anggun & mengaku sebagai seorang educator berdasarkan Shanghai, China. Ying kerap mengajari dasar-dasar hacking, meliputi hal-hal misalnya mengganti alamat Internet Protocol (IP) atau menghapus password.

Namanya mendadak menjadi populer saat sebuah postingan dari lembaga online 'Chinese Hottie Hackers' mendapat perhatian menurut gawker (sasaran terkenal dalam lembaga) pada internet & membangun basis fans yg besar untuknya.

Julukan 'Cracker' yg tersemat pada nama belakangnya diperoleh karena dia lihai dalam merangkai kode software & pintar menggunakan indera hacking yg sederhana buat memecahkan suatu kasus.

Ia bahkan dengan percaya diri mematok porto 500-5000 yuan bagi yang ingin memakai jasanya pada memecahkan kode software apapun.

Baca Juga :Hacker "Lagidanquot; Mengacak-rambang Database Pemerintah AS.

Sumber: http://tekno.liputan6.com/read/2304054/ini-daftar-5-hacker-seksi-yang-menggemparkan-dunia.

No comments:

Post a Comment

Home Furniture Store