Pages

Monday, June 1, 2020

Daftar Harga Pompa Air Merk Shimizu Lengkap Dengan Spesifikasinya

Salah satu merk atau merk pompa air ternama hingga saat ini yaitu Shimizu, sekarang sudah tercatat menjadi brand pompa air yg paling laris dipasaran khususnya di pasar indonesia. Sebagai keliru satu produk pompa air pada indonesia, sepak terjang dari merk yang satu ini sanggup dibilang cukup berhasil pada menarik minat para konsumennya, sebagai akibatnya buat kini ini Shimizu lebih terkenal dan lebih unggul berdasarkan beberapa brand lainnya.

Dikenal menjadi merk pompa air yang pertama kali menerima sertifikat Standard Nasional Indonesia (SNI), perusahaan shimizu sangatlah menarik lantaran hanya fokus pada satu produk yaitu pompa air saja dan tidak mempunyai produk yg lain selain pompa air.

Lantaran hanya serius pada produk pompa airnya, maka nir heran bila kini perusahaan Shimizu memiliki poly macam type buat produk pompa airnya. Sampai saat ini telah terdapat lebih berdasarkan 15 macam model atau type unit pompa air brand shimizu yg sudah beredar.

Dengan menggunakan moto yang sudah sangat akrab di telinga masyarakat indonesia yakni sedotannya kuuuaaaat semburannya kuenceeeeng, Hehe ... yah kurang lebih seperti itulah. Shimizu cukup sukses akhir-akhir ini di dalam mendominasi pasar mulai dari tingkat bawah sampai ke konsumen tingkat atas karena harganya yang relatif terjangkau bagi konsumen.

Pada umumnya konsumen indonesia mengenal pompa air shimizu buat sumur dangkal yang berkedalaman 4 meter sampai 10 meter dengan aneka macam contoh & type yang bervariasi harganya. Selain untuk sumur dangkal, shimizu jua menyediakan type pompa JET PUMP untuk keperluan sumur menggunakan kedalaman lebih kurang 30 - 50 meter dengan pemakaian daya listrik 250 watt sampai 500 watt.

Baca Juga : Daftar Harga Pompa Air Merk Sanyo Lengkap Dengan Spesifikasinya

Jika anda berminat ingin membeli atau sedang ingin mencari liputan sebagai bahan perbandingan silahkan melihat daftar harga setiap model atau type dan spesifikasinya pada bawah ini.

Daftar Harga Pompa Air Merk Shimizu Lengkap Dengan Spesifikasinya

Ini hanyalah sebagai keterangan saja & harga yg tertera tentunya mampu berubah-ubah kapan saja & dimana saja tergantung waktu dan loka. Demikian yang mampu saya sampaikan tentang kabar harga pompa air shimizu yg aku dapatkan dari beberapa sumber ini. Semoga artikel ini bisa berguna bagi anda seluruh.

Baca Juga : Daftar Harga Pompa Air Merk Panasonic/National Lengkap Dengan Spesifikasinya

No comments:

Post a Comment