Pages

Monday, June 1, 2020

Daftar Harga Pompa Air Merk Sanyo Lengkap Dengan Spesifikasinya

Sebagai salah satu brand buat produk pompa air, nama Sanyo telah melegenda sampai hingga-hingga poly yang keliru mengartikan apapun jenis & brand pompa air yg terdapat kebanyakan orang lebih cenderung menyebutnya menggunakan sebutan Sanyo ketimbang sebutan pompa air.

Memang di indonesia sendiri, pompa air merk Sanyo telah relatif usang adanya, saya pula tidak memahami pasti kenapa poly yg mengartikan Sanyo sebagai sebutan buat setiap pompa air, padahal merk Sanyo sendiri bukan hanya memproduksi mesin pompa air saja, melainkan pula menyediakan alat-alat elektro lainnya misalnya AC, mesin cuci, kulkas dan masih poly lagi yang lainnya. Tapi yah mau bagaimana lagi semuanya telah menjadi kebiasaan bagi poly orang.

Sekilas Tentang Sanyo

Produk Sanyo diterbitkan sendiri oleh perusahaan yg sama namanya yakni SANYO Electrik Co.Ltd. Sanyo telah menemani kehidupan masyarakat sejak puluhan tahun lamanya dengan berbagai macam bentuk produk elektro mulai menurut pompa air, mesin cuci, AC, perkakas dapur dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sanyo kini telah menjalin interaksi kerjasama menggunakan merk pembuat barang elektro lain, & buat ketika ini lebih kurang 50% saham perusahaan ini telah dimiliki oleh perusahaan Panasonic sehingga wajar jika terdapat kemiripan dalam produk pompa air Panasonic menggunakan produk pompa air Sanyo yang baru.

Untuk produk pompa airnya sendiri, Sanyo sudah menyediakan berbagai macam model dan type untuk kebutuhan sumur dangkal maupun sumur dalam dengan harga yg relatif bervariasi menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Berdasarkan jenisnya, pompa air merk Sanyo terbagi dua macam yaitu pompa sumur dangkal dan pompa sumur dalam (JET PUMP).

Baca Juga :Daftar Harga Pompa Air Merk Shimizu Lengkap Dengan Spesifikasinya

Di bawah ini adalah daftar harga setiap jenis atau type dari pompa air Sanyo lengkap dengan disertai spesifikasinya.

Daftar Harga Pompa Air Merk Sanyo Lengkap Dengan Spesifikasinya

Jenis Sumur Dangkal

Jenis Sumur Dalam (JET PUMP)

Harga yang tertera diatas hanyalah sebagai referensi bagi anda yang ingin membeli sebuah pompa air. Tentunya harga tersebut bisa berubah kapan saja dan dimana saja berdasarkan waktu dan tempat.

Baiklah cukup sekian dulu buat artikel saya kali ini, semoga artikel ini mampu bermanfaat buat anda yang sedang mencari isu mengenai harga pompa air brand Sanyo.

Baca Juga : Daftar Harga Pompa Air Merk Panasonic/National Lengkap Dengan Spesifikasinya

No comments:

Post a Comment