Monday, June 8, 2020

10 Pasangan Suami Istri Paling Aneh Unik di Dunia

10 Pasangan Suami Istri Paling Aneh dan Unik yang Menggemparkan Dunia - Menjadi pasangan suami-istri dengan kelakuan yang tidak wajar dan aneh menurut pasangan-pasangan yang biasa-biasa saja adalah hal yang sangat unik.

Banyak sekali kita jumpai beberapa pasangan yang memiliki tingkah laris yang aneh & di luar logika sehat misalnya contohnya suami-istri yg bertukar jenis kelamin, bisa dibayangkan bukan betapa anehnya pasangan suami-istri tadi. Berikutnya ada pula pasangan suami-istri yang memiliki tato & tindik terbanyak, pasangan suami-istri yang menikahi transgender.

Selain pasangan suami-istri yang aneh, terdapat juga pasangan suami-istri yg unik, contohnya pasangan suami-istri paling tinggi, pasangan suami-istri yang mempunyai nama yg sama, pasangan suami-istri yg terlihat serupa akan tetapi tidak sama dan masih banyak lainnya.

Berikut ini ensiklopediasli akan merangkum 10 pasangan suami istri paling aneh unik di dunia.

10 Pasangan Suami Istri Aneh & Unik di Dunia

Pasangan Suami Istri yg Memiliki Tato & Tindik Terbanyak

Pasangan Suami Istri yg Memiliki Tato & Tindik Terbanyak

Pasangan berikut adalah bernama Hugo Peralta & Gabriel Peralta memiliki sebuah kesamaan yg aneh sekujur tubuh mereka dipenuhi oleh tato & tindikan. Pasangan yg berkebangsaan Uruguay & Argentina itu tato merupakan sebuah seni yg indah. Karna banyaknya tato mereka, sampai bisa mencetakkan rekor pada Guiness World Record.

Pasangan suami-istri ini masing-masing mempunyai 50 tindikan, 11 implant dalam tubuh, lima implant pada gigi, 4 kali membesarkan pendengaran, dua kali mengeraskan indera pendengaran, dan 1 kali membelah lidah. Semua yg dilakukan pasangan tadi menggunakan jalan operasi. Bagi kita, pasangan suami-istri ini tampak aneh & nir lazim, tetapi bagi pasangan ini mereka bangga sanggup kompak pada penampilan mereka.

Suami Istri yg Bertukar Jenis Kelamin

Suami Istri yg Bertukar Jenis Kelamin

Dengan melihat judul diatas saja kita pasti terheran-heran, apa yg dipikirkan pasangan suami-istri tadi. Pasangan ini berasal menurut kota Yong Jo provinsi Hunan, Cina, mereka mengubah alat kelamin mereka menggunakan melakukan operasi plastic. Sang suami berubah sebagai seorang perempuan & sang istri berbuah sebagai seorang laki-laki . Pria tersebut bernama Chun lie, pria paruh baya tadi memiliki kesamaan feminim dan pemalu. Lain halnya menggunakan istrinya yg tetapkan jadi pria karena ingin lebih disegani oleh mertuanya yang pemarah itu.

Ketidakpuasan dengan jenis kelaminnya menjadi seor ang wanita juga pernah di alami oleh Zhiang sebelum beliau tetapkan untuk menikah dengan Chun lie. Zhiang merupakan janda yg bercerai lantaran bersiteru menggunakan mertuanya. Setelah mereka melakukan operasi tersebut, mereka juga bertukar fungsi pada tempat tinggal tangganya. Chun lie yg menjalankan perannya menjadi istri sedangkan Zhian lie yang awalnya sebagai wanita menggantikan posisi suaminya & sekaligus menjadi kepala rumah tangga.

Suami Istri yg menikahi sesama Transgender

Suami Istri yg menikahi sesama Transgender

Pasangan tersebut bernama Helen Morfitt dan Felix Laws yg menjadi pasangan pertama di Inggris yg menikah selesainya jenis kelamin mereka berubah. Helen yang terlahir sebagai seseorang pria yg sebagai perempuan dalam tahun 2003 dan Felix yg terlahir sebagai seorang wanita yang menjadi pria dalam tahun 2010. Mereka sudah bersama semenjak 6 tahun terakhir.

Pasangan kekasih ini bertemu paada tahun 2008 saat itu Felix yg saat itu masih sebagai wanita mengakui kepada dokter bila dia mencicipi jiwa pria didalam dirinya yang membuatnya berkenalan menggunakan Helen saat mencari dukungan menurut grup transgender. Mereka sama-sama melakukan operasi ganti kelamin pada lepas 13 September, Helen dalam tahun 2003 & Felix dalam tahun 2010. Tanggal tadi pun dijadikan lepas pernikahan mereka. Pasangan yg sudah bersama-sama selama 6 tahun, dipaksa untuk membarui jenis kelamin mereka seperti akta kelahiran sebelum akhirnya kawin lari ke Skotlandia & menikah.

Suami Istri Hobi Mengumpulkan Sisa Makanan Selebriti Dunia

Suami Istri Hobi Mengumpulkan Sisa Makanan Selebriti Dunia

Pasangan suami-istri ini bernama Michael dan Franseska, pasangan yg asal berdasarkan Inggris memiliki hobi yg nir biasa, hobi mereka yaitu suka mengumpulkan residu kuliner para selebritis global. Siapa sangka bila hobinya tadi bisa membuat uang.

Beberapa saat kemudian, Michael & Franseska berhasil melego secuil pudding residu kuliner para pewaris tahta kerajaan Inggris yaitu Pangeran Charles menggunakan harga 300 poundsterling atau lebih kurang 4,lima juta rupiah.

Bahkan pasangan ini membuka sebuah museum buat menyimpan banyak sekali kuliner sisa selebriti di global menurut berbagai kalangan. Awalnya hobi mereka ini karena berniat mengumpulkan uang demi membantu porto operasi anak-anak yg terjangkit kangker pada tahun 2004 silam. Tetapi tidak disangka keduanya mendapatkan sukses akbar menurut hobi yg aneh tersebut.

Pasangan Suami Istri paling tinggi

Pasangan Suami Istri paling tinggi

Seorang wanita yang bernama Anna Haining Swan yang lahir pada tanggal 6 Agustus 1864 memiliki tinggi 228 cm dan pasangannya yang bernama Martin Van Buren Bates yang lahir pada tanggal 9 November 1837 dengan tinggi yaitu 219 cm. Pasangan suami-istri ini dijuluki sebagiai "pasangan raksasa kentucky".

Menurut berita terdapat rekor lain yang dihasilkan oleh pasangan ini yaitu mereka melahirkan bayi terbesar dengan berat 9.98 kg dengna panjang 71.12 cm di rumahnya Seville Ohio USA tahun 1879. Namun sayangnya, bayi tadi tewas 11 jam kemudian.

Pasangan Suami Istri yg Memiliki Nama Sama

Pasangan Suami Istri yg Memiliki Nama Sama

Pasangan suami-istri ini pertama kali berjumpa pada Facebook, mereka dari menurut Amerika Serikat. Keanehan berdasarkan pasangan ini adalah nama mereka yang sama persis, oleh suami mempunyai nama Kelly Hildebrandt begitu jua dengan istrinya.

Pasangan tadi menjadi bahan fakta pada tahun 2009 karena menikah, selesainya Kelly wanita mencari namanya di Facebook dan menemukan Kelly pria yg tinggal pada Texas, Amerika Serikat. Tetapi, keduanya berpisah beberapa tahun kemudian dan Kelly pria menetapkan buat kembali ke Lubbock, Texas. Ia datang ke Florida Selatan, tempat tinggal Kelly wanita, buat menuntaskan perceraian mereka.

Pasangan Suami Istri misalnya Kembar Identik

Pasangan Suami Istri misalnya Kembar Identik

Pasangan ini bernama Alina Davis & Alison Brooks, pasangan ini asal menurut Rusia, mereka mengikat cinta pada tahun 2014. Sang pria yang bernama Davis aslinya Dymitri Kuzhihof mengaku jikalau dia merupakan pria heteroseksual. Namun, beliau lebih nyaman berpenampilan seperti wanita.

Ia menggambarkan dirinya menjadi "Androgini", yaitu penggabungan sifat, perasaan, & kualitas maskulin & feminim secara seimbang dalam kepribadian individu. Saat hari pernikahan, Davis mengatakan staff catatan sipil murka saat beliau & Brooks muncul menjadi pengantin. Namun, mereka bersikukuh dan berharap acara pernikahan tadi mengirim pesan yg positif buat pasangan tidak konvensional lain pada Rusia.

Pasangan Suami Istri Kriminal Terkenal

Pasangan Suami Istri Kriminal Terkenal

Pasangan suami-istri ini bernama Bonnie Elizabeth & Clyde Chestnut Barrow, Elizabeth lahir di Rowena, Texas, Amerika Serikat, pada lepas 1 Oktober 1910 dan Barrow lahir di Ellis County, Texas, Amerika Serikat, pada tanggal 24 Maret 1909. Mereka terkenal menjadi perampok dan kriminal terkenal yang beraksi pada Amerika Serikat pada masa Depresi Besar.

Bersama dengan gengnya, mereka merampok sejumlah bank, toko, & SPBU. Geng ini dianggap sudah membunuh sembilan orang polisi. Banyak film yang mengisahkan cerita mereka. Keduanya adalah penjahat yang mengalami depresi. Elizabeth & Barrow merupakan pasangan yang dicari-cari sang polisi, namun sayang, sebuah operasi penyergapan dilakukan & keduanya meninggal seketika dalam tahun 1934 pada Lousiana. Sebuah film dengan judul yg sama pula disesuaikan pada tahun 1967 pada Hollywood.

Pasangan Kembar Menikahi Pasangan Kembar Lainnya

Pasangan Kembar Menikahi Pasangan Kembar Lainnya

Pasangan berikut adalah sangat aneh sekaligus unik, Diane & Darlene terlihat identik. Setelah dewasa tanpa disengaja mereka menikah menggunakan laki-laki kembar identik lainnya yaitu Craige dan Mark Sanders pada tahun 1998 silam.

Pada awalnya pasangan kembar tadi bertemu pada keliru satu festival di Ohaio. Ajang festival tadi memang sebagai ajang para kembar berdasarkan banyak sekali negara. Menariknya, pasangan kembar pria melamar pasangan kembar wanita sempurna dihari yang sama. Bahkan setelah mereka menikah, 2 pasangan kembar tersebut menetapkan untuk membeli rumah di area yang sama di wilayah useter.

Dari pernikahan Craige dan Darlene dikaruniai 3 orang anak laki-laki di mana dua diantaranya merupakan kembar identik.

Suami Istri keliling Dunia Memakai Gerobak

Suami Istri keliling Dunia Memakai Gerobak

Pasangan ini bernama Katharine & David Lowrie menjelajahi bumi dengan cara yang tidak masuk akal. Mereka keliling dunia dengan membawa 2 butir gerobak. Pasangan suami-istri berasal Inggris itu masing-masing menarik gerobak seberat 100 Kg.

Gerobak yg mereka tarik itu tampak terbuat berdasarkan logam, kegunaannya sebagai trolly. Ternyata Katherin & David Lowrie mengumpulkan flora & fauna sepanjang bepergian mereka. Pasangan ini sedang melakukan penelitian terhadap ekosistem liar di bumi. Mereka mulai menjelajah dunia per 28 Juli 2012 menggunakan start pada Inggris dan mengakhiri perjalanan mereka pada bahari Carribea.

Demi tujuannya tadi, sepasang kekasih ini sudah menerjang laut, melewati hutan, mendaki pegunungan dan menerjang badai tetap membawa gerobak kemana-mana. Lantaran aksinya tadi, pasangan ini mnedapatkan apresiasi oleh Pangeran William.

Baca jua:34 Tempat Terangker Sekaligus Mengerikan pada Dunia

Demikianlah artikel kali ini tentang 10 Pasangan Suami Istri Paling Aneh dan Unik di Dunia. Semoga bermanfaat bagi Anda. Sekian dan terimakasih.

Referensi: http://www.anehdidunia.com/2016/02/suami-istri-paling-aneh-di-dunia.html

http://www.Asliindonesia.Net/2015/06/7-aksi-pasangan-suami-istri-teraneh-di.Html

No comments:

Post a Comment

Home Furniture Store