Wednesday, June 3, 2020

Solusi Unbk: Browser Anda Tidak Mempunyai Akses, Silahkan Gunakan Exambro!

Anda masuk ke artikel ini kemungkinan besar anda sedang mengalami problem dengan Exambro admin anda, anda sudah dapat menjalankan exambro admin anda, namun ada permaslahan dengan munculnya notifikasiBrowser anda tidak mempunyai akses, silahkan gunakan exambro!.

Notifikasi tersebut umumnya selalu ditandai menggunakan keluarnya label not scure connection pada address kafetaria browser google chrome yg sedang digunakan, bahkan terkadang saat CBT Sync di jalankan eksklusif diblokir sang browser google chrome dengan munculnya berita not scure connection.

Saya Juga sempat mengalami pertarungan ini, memang cukup membingungkan waktu pertama kali melihat konflik ini, bahkan beberapa hari masih belum ketemu penyelesaiannya, dan mencari pada google pun tampaknya masih minim blog atau artikel yg membahas perseteruan ini.

Pertarunga ini memang sporadis sekali dialami akan tetapi mungkin anda dapat mengalaminya. Tolong-menolong penyebabnya relatif sederhana, namun karena yaitu info error yang diterima kurang jelas dan belum ada artikel yg menjelaskan solusinya jadi relatif membentuk galau pengguna.

Solusi UNBK: Browser anda nir memiliki akses, silahkan gunakan exambro!

Jika anda kebetulan mengalami permasalahan ini, maka Penyebab utamanya yaitu alasannya yaitu ada aplikasi google chrome yang sedang terbuka saat anda menekan tombol Yes untuk membuka halaman Aplikasi CBT Sync.

Bagaimana penyelesaiannya ?

1. Pastikan anda memakai VHD Terbaru.

2. Pastikan Seting Jam pada personal komputer Benar.

3. Pastikan saat anda menjalankan pelaksanaan Exambro admin, aplikasi Google chrome dalam keadaan tertutup atau nir aktif.

Bagaimana jikalau Google chrome telah ditutup tapi error permanen muncul !

Jika anda merasa aplikasi google chrome anda sudah ditutup, tapi error not scure connection dan notifikasi Browser anda tidak mempunyai saluran tetap muncul, maka kemungkinan google chrome masih aktif namun dalam mode hidden.

Silahkan coba lihat pada status kafetaria (pada pojok kanan bawah) windows anda, apakah terdapat icon pelaksanaan google chorme, jika ada maka silahkan klik kanan lalu close.

Atau tekan tombol Ctrl + Alt+ Delete, kemudian pilih start task manager, kemudian pada tab application silahkan cari apakah ada google chrome yang masih aktif kalau ada silahkan klik kemudian tekan tombol End Task.

Apabila telah silahkan jalankan pulang exambroser admin anda. Seharusnya error tidak akan timbul lagi.

Makara munculnya notifikasi  Browser anda tidak mempunyai akses, silahkan gunakan exambro!, salah satu penyebabnya alasannya yaitu adanya aplikasi google chrome yang masih aktif/ belum ditutup saat aplikasi cbt sync dari exambro admin dikjalankan. agar membantu.

No comments:

Post a Comment

Home Furniture Store