Pages

Monday, June 8, 2020

MENGAPA TANAMAN HIAS BERBUNGA PALING DISUKAI

MENGAPA TANAMAN HIAS BERBUNGA PALING DISUKAI

Berdasarkan survei dari sahabat-teman penghobis flora hias.

Ada 6 alasan mengapa suka tumbuhan hias yang berbunga. Berikut karena:

1. Alasan yg paling kuat yaitu: bunga dapat memberikan nuansa kemewahan sebagai akibatnya akan timbul rasa bangga sang pemiliknya.

2. Warna yg dikeluarkan sang kembang menaruh rasa rileksasi bagi yg melihatnya sehingga dihasilkan ketenangan hati.

Tiga. Masih mengeni rona yaitu: Jenis warna eksklusif menggambarkan akan perilaku kepribadian bagi pemiliknya. Misalnya: rona merah maka pemiliknya identik menggunakan perilaku yg berani dan tegas. Warna kuning mewakili sikap keanggunan dan lain sebagainya.

4. Adanya bunga berarti terdapat asa untuk mendapatkan butir. Yang tentunya selesainya buahnya tua, mampu dapat dipakai sebagai perbanyakan tanamannya.

5. Yang ini alasan bagi para penjual tumbuhan hias. Katanya sih, apabila tumbuhan yg terdapat bunganya maka akan lebih cepat laris, jikalau bagi saya sih relatif, tergantung musim tumbuhan hias yg lagi populer. Namun secara survei berkata begitu.

6. Masih ada hubungannya dengan nomor lima yaitu: apabila masih ada bunga maka harga jual umumnya dapat pada bandrol lebih tinggi. Memang sih sudah terbukti, waktu Anthurium sedang populer, lantaran ada tongkolnya, harganya sampai milyaran rupiah.

No comments:

Post a Comment