Pages

Friday, August 28, 2020

Mustika Bathara Karang

Tak jauh menurut perumahan taman terdapat sebuah jembatan kecil,,, di tempat itu sudah poly sekali korban, pada jembatan itu memang pada sinyalir memiliki tenaga magis yang luar biasa kental mungkin secara awam orang nir akan menyangkut paut kan masalah perkara musibah yang selalu ber ulang ulang di tempat tersebut niscaya nya selain suatu keharusan yang telah pada menetapkan atau ya karena suatu kecerobohan para pengendara? Akan tetapi,,,, tunggu dulu,,,

Apa sih aneh nya jembatan itu , beliau berada di posisi jalan yg terbuka dan lurus bahkan mungkin sama sekali orang nir akan bilang itu sebuah jembatan hanya seperti parit mini , akan tetapi ko kenapa acapkali sekali di loka itu terjadi musibah,, dan setiap korban yang kecelakaan di lokasi tadi selalu saja fatal, dan banyak sekali mengeluarkan darah..

Mari kita bedah keanehan yg terjadi pada sebuah jembatan yg berupa hanya parit mini

Pada suatu hari terdapat seorang pengendara yg histeris jikalau diri nya melihat terdapat sebuah kerbau tertabrak & tergeletak ,, poly mengeluarkan darah, kemudian berteriak teriak sampai sampai membuat para pengendara lain berhenti buat menanyakan terdapat apa gerangan, si pengendara itu bersikukuh jika pada tengah jalan ada kerbau yg tengah sakratul maut & berceceran darah,,, lantaran sudah tertabrak sesuatu tapi tak satu pun pengendara lain melihat ada kerbau di lokasi,,,, yg menciptakan si pengendara yg melihat bahwa disitu ada kerbau semakin histeris ketika melihat ada satu sosok mini bermata merah tengah menghisap darah hingga si kerbau tersebut menjadi menghitam sampai seperti tulang?????

Adalagi ke anehan pada sisi jalan persis dekat parit atau sungai mini , kadang datang datang misalnya terdapat sebuah tikar yg sangat bagus sekali yg sengaja di gelar,,, hingga membuat atau mengundang seorang buat singgah dan bertanya-tanya menduduki tikar tersebut, tetapi apa yang terjadi ,,, jika ada seorang yang singgah & duduk pada tikar tadi maka dengan sangat cepat orang yang duduk pada tikar itu akan secara otomatis di gulung oleh sosok tikar jadi jadian itu & langsung masuk kedalam parit hingga tidak berbekas & hilang begitu saja,,,,,

Dan belakangan terjadi 2 orang aparat saling tembak satu dengan lain pada saat tukar piket yang ucapnya mereka berdua pada jahili penunggu parit hingga masing masing saling tidak menyadari bahwa yang mereka tembak adalah sahabat satu sama lain,, yaaa? Bagi para insan yg memiliki kelebihan akan dengan cepat bisa merespon bahwa ada sesuatu aura yg akbar pada loka itu, suatu tenaga negatif yang sangat relatif membuat berdiri bulu kuduk karena pada loka itu ada sebuah mustika yg berhawa hitam pekat menyelubungi,,, parit itu di huni sang batara karang (BK)

Lalu apa sih batara karang itu beginilah sosok dan karakteristik karakteristik generik berdasarkan satu mahluk ini

“..Konon pusaka Batara Karang ini jelmaannya seorang tokoh sakti dari golongan  ilmu hitam pada jamannya yang hidup ratusan tahun silam. Anehnya menurut surat kabar, pusaka ini kesukaannya minum darah manusia, benarkah?..”

BATARA KARANG

konon menurut berita yg penulis peroleh dari bapak haji Erisman Priyadi (37 tahun) seorang jawara yg berdomisili di Lapangan Coklat, 08/07 no.16 Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Cilegon, Kodya Cilegon, Banten yang penulis hubungi lewat SMS sebenarnya merupakan nama suatu aji kesaktian tingkat tinggi.

Dimana kegunaannya ajian ini, pemiliknya dari mulai ujung rambut sampai ujung kaki nir sanggup ditembus sang senjata jenis apapun baik senjata tajam, senjata barah & lain sebagainya. Masih dari penuturan bapak 2 orang puteri ini lagi, bahwa Batara KArang ini terdapat yang berunsur ilmu hitam dan ada jua yang berunsur ilmu putih.

Untuk mengetahui apa dan bagaimana sebenarnya Batara Karang itu sendiri, penulis menemui Muhammad Zaenuddin 933 th), perantara benda-benda bertuah & barang kuno yg bermukim di Desa Kedung Wungu, blok Wangur Lor Timur, kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Saat penulis tanyakan apa sebenarnya Batara Karang itupun dia menjawab.

?Batara Karang itu adalah suatu benda pusaka yg terbuat berdasarkan jelmaan seorang tokoh sakti mandraguna dalam jamannya semacam Jawara. Itu ada yg berusia paling lama 900 tahun. Pokoknya orang-orang lama . Biasanya orang yang menganut ilmu hitam, & itu susah buat matinya. Jadi orang itu mangkat tapi hayati pada alam menggantung antara 2 alam yakni, kematian & alam kehidupan.

Jadi bentuknya seperti orang tapi terdapat uga yg seperti boneka cuma rambutnya hayati & mampu panjang terus, pula kukunya. Mata umumnya ditutup lantaran jika nir, akan menyerang pulang & bisa menciptakan mata kita sebagai buta. Tubuhnya semakin tahun semakin mini , semakin kecil tubunya semakin dahsyat kekuatannya.

Pada ketika kini ini diburu sang orang-orang sakti yang mengerti kegunaan pusaka. Batara Karang itu sendiri. Menurut penuturan orang pintar keliru satu kegunaannya itu mampu buat menyedot uang. Biasanya seali kerja itu akan menghasilkan paling sedikit tiga miliar rupiah. Cuma dia itu kan minumnya darah & umumnya golongan darahnya O. Kalau buat kerja dia makan dulu. Dan umumnya juga bila setelah bekerja yaitu buat menyedot uang, dia wajib disempurnakan.

Karena pusaka Batara Karang misalnya itu yang tadi sudah aku jelaskan orang yg hayati pada dua alam, jadi beliau minta sehabis itu disempurnakan artinya ya semacam pada sholati seperti orang wafat pada umumnya, tujuannya begitu. Sebab bila terdapat orang itu memanfaatkan atau menggunakan pusaka Batara Karang tetapi beliau tidak menyempurnakan maka akan kena imbasnya, minimal dia itu meninggal, bila tidak dia akan cacat seumur hayati danharta yang dia pakai akan habis ludes kembali. Untuk itu beliau wajib disempurnakan. Nah kini inikan banyak Kiyai atau orang pinter yg sanggup memakai tapi nir mampu menyempurnakan ini yg berat ?Tutur Muhammad Zaenuddin panjang lebar.

Kata Zaenuddin pernah ada orang pandai yg memiliki pusaka batara karang ini, tapi pada saat khodamnya muncul & meminta disempurnakan orang pintar tersebut nir mampu menyempurnakannya, Akhirnya khodam pusaka Batara Karang yg dalam waktu itu membawa uang sekitar 5 Miliar Rupiah dibawa kembali uangnya.

Masih menurut penuturan Muhammad Zaenuddin bahwa pusaka Batara Karang ini sanggup jua buat menjaga BANK, lantaran kalau Bank tidak dijaga oleh mahluk ghaib kata Muhammad Zaenuddin umumnya akan disedot sang mahluk ghaib lagi, makanya beliau wajib diaga oleh ghaib yang lebih bertenaga semacam pusaka Batara Karang ini.

Selain untuk menjada Bank, kata Muhammad Zaenuddin lagi, pusaka Batara Karang ini jua bisa buat menyedot harta karun, untu menjaga keselamatan pemiliknya sebagai akibatnya pemiliknya bisa anti tembak, anti bacok & sejenisnya.

?Sebab begini banyak orang yang mengaku punya pusaka Batara Karang akan tetapi ternyata itu bikinan sendiri jadi banyak yg maksudnya buat komersil, merupakan beliau mengaku Saya punya pusaka Batara Karang ini ? Itu yang asli sendiri jarang yg punya lantaran itukan susah

balik kepada keanehan jembatan kecil yg penulis ceritakan ternyata pada loka itu selesainya pada deteksi ternyata bersemayam lah disitu sebuah mustika batara karang, yg ternyata sudah ratusan taun berada pada loka itu, pantesan saja poly sekali keanehan demi keanehan, karena kesaktian si mahluk tadi?

Melalui tirakat seorang pakar spiritual , kini pusaka itu sudah pada pindahkan & dimiliki oleh seorang yg nir ingin di sebutkan namanya

semenjak pada tarik nya pusaka tadi tak ada lagi keanehan keanehan yang terjadi

note,

batara karang (BK)

memilliki kekuatan atau kesaktian yang relatif populer & mumpuni bagi yang asli tentunya, salah satu nya menjadi media atau indera buat menarik / menyedot uang secara ghoib? , menarik benda pusaka pusaka lain nya , menarik dan mengeluarkan emas secara ghoib, dan kemampuan lain nya & tentunya jika berada pada tangan orang yang tepat

baiklah itulah sekelumit tentang pembeberan sosok satu benda pusaka sakti bathara karang yang relatif pada kenal pada rakyat kita

banyak sekali sebetul nya khazanah benda pusaka dan bertuah sebagai warisan  bumi pertiwi kita ini,jika untuk sekedar mengetahui dan menambah wawasan tentulah bukan hal yang buruk tapi akan lebih bijaksana jika kita jauh lebih mempersiapkan diri bahwa kita semua akan kembali kepada sang pemilik alam semesta sumber dari segala maha kekuatan.

Penulis: Ergi Herry

Sumber

No comments:

Post a Comment