Pages

Monday, August 31, 2020

Cerita Hantu - Pengalaman seram saat memancing

- Waktu kira-kira menunjukan pukul 13.00 Witeng.Dan rombongan pemancing mania udah pada kumpul di rumah saya semua.Dan memang seminggu sebelumnya aku dan mereka yang pada kumpul di rumah aku itu,punya rencana mau mancing di daerah kilo 15 (pedalaman hutan).Lumayan jauh juga sih

Setelah seluruh anggota lengkap udah pada kumpul (7 orang).Mulailah kami berkemas-kemas buat berangkat ke tempat tujuan.Kami berangkat menggunakan jalan kaki....Soalnya daerah yg mau kami buat mancing tidak dapat di jangkau menggunakan kendara'an,& itu pula kudu mesti lewat dalam hutan yg populer akan lebatnya itu. Keren loh hutan di kalimantan,walau buat yg belum terbiasa sanggup di bilang serem sih

.Ok saya lanjut lagi deh ceritanya

Dengan sembari bercanda-canda,jalan kaki yg melelah kan itu terasa hilang.Dan setelah menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam.Akhirnya Kami hingga di tempat tujuan

Sebuah rawa yang menurut aku kira lebarnya 300 meter persegi.Kalau orang gak tau,pasti pada pikir "apa di situ gak ada buaya nya ?" .Jawabannya : Ada (Menurut penduduk lokal).

Tapi tekad dan penggila mancing macam kami ini mana takut sama gituan (padahal lari klo emang ketemu

Ok.Saya lanjut lagi ya :d

Aku lirik jam di tangan & menerangkan pukul lima lebih.Aku liat temen2 udah dalam siap2 dengan peralatan pancingnya.Singkat cerita.Akhirnya kami pada penekanan sama kesibukan kami sendiri (mancing) :d

Kayaknya aku lagi sial deh,udah mancing kira2 2 jam.Tapi belum ada satu ikan pun aku dapat :stress:.Padahal temen2 udah pada dapet smua,mana besar2 lagi  huh...sial..

Nah.Disini mulai pengalaman horror saya pada mulaievil: Jam kira2 membuktikan pukul 19.45.Aku melihat sebuah bayangan samar melintas pada atas rawa yang kami pancingi itu.Aku kucek mata,barang kali aja aku yang keliru liat kan ?.Biar saya kucek mata sampe sakit,tetep aja bayangan tadi keliatan (berarti memang normal mata ku ).

Buat ngepasti'in apa yang aku liat.Aku tanya sama temen pada sebelah ku :

"Ar.Coba kamu liat di tengah rawa.apa yang kamu liat ?" Tanyaku.Nama Temenku Ardi anak Jawa Barat ( Majalengka). "Memang ada apa ?" Tanya temen ku. "Kamu liat kan ada pulau kecil di tengah rawa ?.Coba kamu liat dengan seksama. "Kataku. "Iya aku udah liat.Dan gak ada apa2.yang ada cuma pohon mati aja kok.mang ada apa sih... ?" Tanya temenku. "Masak sih kamu gak liat ?.Di bawah pohon mati itu ada orang berdiri sambil sandar di batang pohon...." Kata ku. "Gak ada kok.Kamu jangan nakutin gitu dong.... "Kata temen ku. "Aku bukan nakutin kamu.tapi memang ada.coba kamu liat lagi deh... "Kataku.Temen ku mulai mantengi lagi. "Tetep aja gak ada apa-apa..."Katanya.

Aku telah enggak konsen lagi sama pancing ku.Aku coba lagi liat menggunakan kentara.Mungkin aja saya yang salah liat kan ?.

Tapi kayaknya bukan keliru liat saya.Soalnya memang terdapat Setelah aku pantengin agak usang,tau2 bayangan hitam melayang pergi ke arah hutan di seberang rawa. Dan menghilang di tengah gelapnya malam

Sumpa,pengen lari aku cita rasanya .Sangking kaget bercampur takutnya.Sampe2 saya peluk temen aku disebelah (bukan berarti homo loh .Temen ku jua kaget bercampur mara sama saya.

"Ada apa sih kamu ???" Kata Temen ku sambil bersungut2.

"Bayangan tadi terbang ke hutan ar..." Kataku sembari gemetaran (biar di bilang kuncen paranoid,tapi klo udah nyangkut urusan gini.Aku pula takut bro

"Kan aku tadi sudah bilang klo ada sesuatu di tengah rawa..." Sambungku. "Ah,kamu jangan bikin takut aku ah..." Kata temen ku yang mulai agak percaya sama cerita ku. "Sumpah ar...buat apa aku bohong..." Elak ku. "Udah ah,jangan dibahas lagi.klo kamu masih takut,gabung aja sama temen2 itu..." Kata Ardi sambil nunjuk temen2 yang lain. "Gak ah,disini aja aku..." Jawab ku.

Akhirnya saya mulai sibuk sama pancingku & mulai lupa sama hal barusan.

Tapi kayaknya hari itu aku memang lagi sial .Mancing udah kurang lebih 4 jam,gak terdapat satu ikan pun yang makan.Jangankan makan,nyentuh umpan pancing pun enggak .Aku pindah tempat relatif mojok yang dari aku pasti banyak ikan nya (Sudah lupa sama hal tersebut).Gitu pikir ku.

Akhirnya saya sibuk mancing pada area baru ku.Setelah mancing kurang lebih 1/2 jam di loka itu.Aku merasa ada hawa dingin lewat di samping aku .Tapi aku cuek aja.Pikirku mampu aja angin kan ?.Tapi pikiran ku itu galat.Itu merupakan awal menurut kejadian berikut (gangguan setan).Agak lama (kira2 10 mnt) sehabis hawa dingin yg gak lumrah itu lewat.

JRENGGGGGGGGG........ !!!!!!!!

Berdiri sosok hitam dengan badan 1/2 (Pinggang sampai kaki aja) pada depan aku .Dan itu sangat jelas.Gimana gak kentara,orang dia berdiri kira-kira 1 meter pada depan ku (melayang di atas rawa).Sangking kaget nya.Aku sampai kelenger di tempat :stress: & gak ingat apa yang terjadi setelah itu.

Setelah aku siuman menurut kelenger itu.Ternyata aku sudah berada pada tempat tinggal penduduk sekitar.Dan aku cerita kan apa yang mengakibatkan saya hingga pingsan.Dan menurut penduduk sekitar.Setan yg mengganggu aku itu (yg 1/2 aja badannya) adalah orang yang mangkat kena gergaji mesin sewaktu pada menebang pohon pada wilayah yang kami pancingi tadi.Dan dia memang seringkali mengganggu pemancing yang bukan warga wilayah itu (pendatang).Bukan satu dua kali orang yg telah pernah di merusak beliau

Dan aku juga bertanya ihwal bayangan hitam yg pada tengah rawa di atas pulau kecil tersebut.Tapi klo soal hantu yg itu,penduduk lokal gak sanggup masti'in (gak memahami).

Credit:Sumber

No comments:

Post a Comment