Tuesday, December 22, 2020

Manfaat kentang bagi kesehatan

Berbagai manfaat kentang dapat diperoleh menggunakan poly mengkonsumsinya. Dari mulai khasiat bagi kesehatan, kecantikan, kulit wajah, diet dan jerawat. Kentang panaskan maupun kentang goreng poly diminati karena cita rasanya yg nikmat dan manfaat kentang yang berlimpah.

Manfaat kentang bagi kesehatan

Kentang sangat cocok bagi Anda yg memiliki penyakit maag atau sering mangalami sakit lantaran kelebihan asam lambung. Sebab dalam kentang terkandung atropine yg dapat memebantu mengurangi asam lambung dan mengurangi sakit dalam lambung.

Manfaat kentang bagi kulit wajah

Kentang juga dapat berguna buat perawatan kulit paras, yaitu menggunakan menciptakan masker kentang yg berguna menghilangkan noda hitam pada kulit wajah dan tampak lebih bersih. Caranya kupas kentang kemudian oleskan getahnya ke seluruh paras dan abaikan mongering, baru kemudian dibilas dengan air.

Manfaat kentang buat diet

Kentang kaya akan karbohidrat & kurang protein, sang karenanya kentang sebagai kuliner yang ideal buat diet menurunkan berat badan. Vitamin yg terkandung dalam kentang seperti vitamin C dan B kompleks juga penting buat penyerapan karbohidrat. Kentang mengandung karbohidrat tinggi namun menggunakan kandungan kalori lebih sedikit dibandingkan nasi atau gandum.

Manfaat kentang buat kecantikan

Kentang mempunyai khasiat membuat mata yg lelah kembali bersinar dan bisa menghilangkan bengkak dalam mata. Parutlah kentang lalu tambahkan ke dalam kain tipis yang higienis dan kompreskan ke kelopak mata.

Manfaat kentang buat jerawat

Kentang bisa menghilangkan jerawat dengan cara bersihkan kentang & kupas, iris tipis-tipis, tempelkan irisan kentang dalam bagian yg berjerawat dan abaikan kentang melekat sampai mengering. Lakukan setiap hari menjelang tidur malam.

Manfaat kentang merah

Kentang merah jua baik untuk jantung & dapat jua dipakai menjadi pengobatan catarral (penyakit hidung, tenggorokan yg menyebabkan hidung selalu beringus). Kandungan protease inhibitornya yg tinggi mampu menetralisir virus-virus eksklusif & Mengganggu serangan kanker.

No comments:

Post a Comment

Home Furniture Store