Friday, January 13, 2023

Bad Piggies HD Mod Apk 2.3.6 (PowerUps Unlocked)

Screenshot Image Screenshot Image Screenshot Image

Download Bad Piggies HD Mod Apk dua.Tiga.6 (PowerUps Unlocked) buat Android

Bad Piggies HD termasuk game yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam gerombolan game puzzle di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi Rovio Entertainment Corporation?S jika ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yg menciptakan game penuh tantangan yg satu ini.

Game Bad Piggies HD Mod Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk game Bad Piggies HD asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi tentang game Bad Piggies HD :

OiNk! Bangun alat darurat menurut poly koleksi sparepart dan jadikan tujuan tanpa membuat tunggangan Anda hancur berkeping-keping!

Pemenang ?Game Mobile Terbaik 2012? IGN!

?Sangat menyenangkan dan sangat menantang? ? Kotaku

?Judul terbaik yang belum dirilis Rovio? ? IGN

?4/4 ? Must Have? ? ??Slide to Play

?Apabila Anda nir bisa menikmati menonton babi mengendarai kendaraan beroda empat yang dibangun buruk berdasarkan tebing & ke tumpukan dinamit, Anda mungkin tidak punya jiwa.? ? Yahoo / BGR

Buat perangkat terbang / perayapan / penggulingan / pemintalan / gesekan primer & uji coba babi menggunakan selamat ke telur!

Babi Buruk mengejar telur lagi ? Akan tetapi misalnya biasa, tidak terdapat yg berjalan sesuai planning! Bisakah Anda menciptakan mesin terbang terbaik dan mengarahkan mereka dengan aman ke tujuan mereka? Babi yg rumit itu memiliki beberapa benda yg bisa mereka gunakan, tetapi mereka membutuhkan bantuan Anda untuk mengubahnya menjadi transportasi yg paripurna!

Dengan lebih berdasarkan 200 level, dan pembaruan perdeo ada, Anda memiliki jam-jam menabrak, meledak, dan kesenangan terbang babi! Dapatkan tiga bintang buat membuka lebih menurut 40 level lagi! PETUNJUK: Kadang-kadang Anda perlu memainkan level beberapa kali buat mencapai seluruh tujuan ? Cobalah membangun perangkat baru atau menyetir menggunakan cara yg tidak sinkron buat menerima seluruh bintang!

Fitur:? Lebih menurut 200 level penuh menggunakan kesenangan terbang / mengemudi / jatuh!? 40 level spesifik dibuka dengan mendapatkan tiga bintang!? Pembaruan gratis!? 9 level kotak pasir buat meregangkan kreativitas Anda!? Tingkat kotak pasir yg sangat khas, sangat rahasia, dan sangat sulit buat dibuka dengan mengumpulkan sepuluh tengkorak! Oh ? Tebak itu bukan rahasia lagi ?? 42 objek untuk menciptakan mesin pamungkas: motor, sayap, kipas, roket botol, payung, balon, & poly lagi lainnya!

Babi Mekanik? Butuh bantuan? Babi kecil ini akan membuatnya buat Anda!? Babi mekanik pra-merakit transportasi buat Anda!? Yang harus Anda lakukan hanyalah mengujinya!? Tweak desainnya buat menerima ketiga bintang!

Episode Baru: Jalan Menuju El PorkadoMemulai petualangan arkeologis pada episode baru yg penuh menggunakan lingkungan es yang berbahaya dan gua-gua gelap yang angker. Pastikan buat melengkapi lampu tepercaya buat menemukan jalan Anda dalam kegelapan ? Atau pakai daya Night Vision Goggles baru buat digunakan!

Bersiaplah buat melihat babi terbang!

Bad-piggies-hd-v2.3.6.Apk

MOD

bad-piggies-hd-v2.Tiga.Lima-mod.Apk

No comments:

Post a Comment

Home Furniture Store